Wednesday, July 14, 2010

Unsaved Letter

Kapan bisa jumpa lagi bo?
Aku rindu. Malam ini udah gak tertahan lagi bo.
Bahkan tak satu pesan pun terlampir untukku tepat setahun setelah kau menutup telepon perpisahan kita..

Bo, sepanjang malam ini aku denger 'Aku Milikmu'.
Ingatkan bo. Dulu waktu aku ulang tahun ke 19, kau telepon aku dan kau memasang lagu itu untuk kita berdua, dan kita pun tak tahan untuk tak nyanyi.."Jangan dengar kata mereka, Yakinkan aku milikmu," :)). Kau masih ingatkan bo, kita pake lagu itu untuk ringtone kita berdua padahal kita gak ada janjian y bo.

Bo, banyak hal yang ingin ku ceritakan.
Aku sekarang gak ideologis lagi bo. Sekarang aku mulai agak kompromis bo..
Haaaha,, ternyata bener kata orang-orang bo, makin tua makin konservatif.
Sekarang aku udah kerja bo, walaupun cuma jadi reporter magang, tapi seneng rasanya bisa punya duit sendiri bo. Aku bisa beli banyak barang bo. Dulu, kalau aku beli barang pasti kau sering ngejek-ngejek kan..:))..Aku sekarang da beli jam agak mahal pake duitku sendiri bo.. Dulu, kalau kau tahu pasti kau marah, karena aku beli barang gak penting.

Bo, aku udah mulai malas pake DSLR. Soalnya udah banyak yang punya bo. Gak suka. Macam udah barang pasaran ajapun DSLR itu.. Hiihihih.. Ingatkan bo dulu kita berantam karena aku memutuskan untuk pake SONY ALPHA tapi kau paksa aku pake NIKON. Kita beda agama y bo :).. Tapi itu jadi konflik berkepanjangan..

Bo, aku sekarang gak lebay lagii :)).. Dulu kau sering marah karena menurutmu aku Lebay, padahal aku cuma pengen diperhatiin ajaa. Soalnya kau sibuk teruss.. Aku juga sibuk bo, tapi kau jauh jauh jauh lebih sibuk., Inisiasi lah, jualanlah, kuliah dua lah, Medan Movement lah, inilah itulah...Tapi sekarang aku udah gak lebay lagi boo... Kan aku gak punya orang yang bisa di tuntut lagi. :)

tapi Bo, aku sedih. Aku gak punya teman sharing lagi. Dulu kalau ada apa-apa aku pasti langsung SMS kau. Apalagi waktu kami ketangkap di Jakarta habis DEMO BBM. Kau selalu ada 24 jam untuk aku bo, walopun cuma di udara. :)). Sekarang aku gak punya temen cerita dan bertukar pikiran bo :(.. Aku rindu kau Bo..

Aku lagi meniti karirku jadi Jurnalis bo, sekarang tak apalah jadi jurnalis internal. Aku ingat bo, waktu aku magang di Radar. Waktu itu aku mau liputan Aksi GOLPUT di Malioboro. Kau langsung wanti-wanti. "Dedek, ingat ya ini mau liputan bukan mau ikut demo,"..Iya bo. Aku gak ikutt bo.. Tapi aku juga gak milih waktu PILPRES :D
Aku sekarang da bisa nulis berita dengan cukup baik bo, walaupun masih banyak kekurangan di sana sini..

Eh, gimana novel 24.00 lewat mu?
Udah selesai.? Dulukan aku sering nemenin waktu kau nulis...:))

Bo, aku kangen..
Aku tau mungkin sekarang kau udah benci kali samaku.
But, I still love you like since the first time i told you that i want to be your wife with a son named Hujan :))

Ah, Forget it..
You heve not to worry about my feeling.
Yours is more important.

Bo, aku berharap aku bisa bertemu denganmu lagi.
Di jalan juga gak papa..Cuma pengen bilang."Bo, apa kabar?"
Tersenyum dan berlalu..

Ah, sampaikan salam ku pada fitri.
Aku tidak bermaksud mengganggu kalian.
Hanya kangen seperti reuni sekolah.
Sampaikan terimakasihku pada fitri karena dia membangunkanmu setiap pagi untuk kuliah.
Like. I Appraciate her..:))

No comments:

Post a Comment