Monday, July 12, 2010

Ada yang jual obat anti malas dan anti bad mood gak?

Extensa 4620 ku tak berhenti merodi mulai dari tadi pagi. Padahal, I do nothing kecuali buka fb, ym, fb, ym lagi dan pasang lagu-lagu jazz. Ah, hari yang sia-sia. cuma dilewati dengan hal yang gak essensial plus badan yang gatal-gatal.

Padahal ada pertaruhan di depan mata.
Ya seminggu yang menentukan. Minggu ini, katanya terakhir pendaftaran pendadaran untuk wisuda oktober. Wisuda oktober?
Ya, itu yang ku janjikan pada kedua orang tuaku. Sebagai anak yang tau diri dan hanya memiliki uang pas-pas an aku diperintahkan untuk segera menyelesaikan kuliah.
So, Skripsi ku masih bab IV dan aku harus menyelesaikannya hingga bab V serta ACC Doping dalam seminggu ini?
Can I?

Well, sebenarnya permasalahannya bukan bisa tidaknya aku ngerjain skripsiku. It's easy. Skripsi ku ambil metode kuantitatif. Di Jurusah HI UMY yang telah menetaskan puluhan ribu mahasiswa dan alumni, aku adalah mahasiswa kedua yang menggunakan metode tidak wajar di prodi HI. Dataku Insya Allah lengkap. Hasil penelitian udah ku rekap dan sudah dalam bentuk persentase. So What?
Aku malas!!! Bahkan hanya untuk mengetikkannya.
Masalah sepele bukan?
Masalahnya tidak essensial namun konkrit dan memberikan efek parah.

Wooiii, ada gak jual obat malas dan bad mood di sini.
I need it NOW!!!
Waktuku tinggal satu minggu..
Kok kayaknya The power of Kepepet belum berlaku di keterdesakanku ini?
Aku masih MALAS!!

Kalo gak bisa lulus oktobor maka terncam lulus februari. And I don't want it. Nanti bisa di kutuk jadi batu aku sama 'boss'ku..
Hufff..

Ada yang jual obat anti malas dan anti bad mood gak?
Butuh cepat.

1 comment:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Kali ini saya posting “Mampu Mengupayakan”.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    ReplyDelete