Sunday, July 11, 2010

Acak dan Tolong Berhenti

BERHENTI!!!!!
Pengen bumi berhenti berotasi biar waktu juga diam. Semuanya diammmmmm!!!
Berhentiiiiii!!!
Penat.
Mau berhenti Kerja..
Mau berhenti jadi mahasiswa..
Mau berhenti jadi aktivis..
Mau berhenti jad tukang foto..
Mau berhenti jadi reporter..
Mau berhenti jadi aku..

PENAT!!
BUNTU!!

Pliss God.
Give me any medicine..
Aku lelah dengan ketergantungan..
Bisakah aku menjadi center..
Tak selamanya jadi peri-peri atau pun semi peri peri.
Ah, tidak ada yang baik dari ketergantungan..

Lalu,
Aku ingin kau kembali..
Itu saja!!!

Kau tau aku ada di distopia sejak ledakan itu..
Berhambur menjadi entah kemana.
Tidak lagi menjadi utuh..
Aku rindu.
Itu saja!!

Aku tidak bisa menjadi bijak..
Tanpa kau yang sesungguhnya lebih bijak..

No comments:

Post a Comment