Monday, August 2, 2010

Welcome August!

Agustus adalah bulan yang paling saya tunggu setiap tahunnya, terutama tahun 2010 ini. Welcome August!!!, saya akan mengalami banyak hal di bulan ini. di mulai tanggal 6 yakni berkurangnya umur saya yang ke 21 sekaligus hari ujian pendadaran saya yang akan menentukan sia-sia tidaknya perjuangan saya selama 4 tahun ini. Saya tidak menyangka bahwa dua moment ini bisa terjadi dalam satu waktu. So nice !!

11 Agustus adalah tepat dimana kita akan mulai berpuasa. ramadhan datang. Semoga saja ramadhan ini bisa saya manfaatkan dengan baik dan tidak sia-sia seperti ramadhan sebelumnya. tujuh belas agustus tentu saja tanggal yang ditunggu semua bangsa Indonesia. Saya selalu menjadikan 17 agustus ini sebagai cermin untuk melihat Indonesia sekarang, banyak hal yang kita semua tahu harus di perbaiki. 17-an bukan hanya sekedar seremonial lomba-lomba tanpa makna.

tanggal 23 dan 28 adalah tanggal yudisium saya. Mudah-mudahan tanggal ini semuanya bisa berjalan lancar kemudian saya bisa bernapas sejenak saja sebelum saya akan dapt kejutan-kejutan hidup di depan.

Selajutnya tanggal 29 dan 31 adalah hari ulang tahun kedua teman dekat saya, Ariyana Lestari dan Mia Maesari. Saya berharap semoga mereka bisa melepas status yang menurut mereka status membosankan yang pernah ada "Pengangguran"..haha.. Semoga kalian segera pindah dari fase itu :D

Satu september akan menutup berombaknya agustus saya. Satu september saya akan balik kampung ke Sumatera Utara.. Yup, Let me Jamming with Bobby.!!


No comments:

Post a Comment