Tuesday, August 3, 2010

Menghadiahi Diri Sendiri

Seperti saya sering menghadiahi orang lain. Terkadang saya ingin menghadiahi diri saya sendiri. Terlepas dari barang yang ingin saya punya untuk diri saya sendiri seperti Ipod, Gitar, Perpustakaan dan lain-lain, saya ingin menghadiahi saya sebuah kedewasaan dan kebijaksanaan. Saya ingin sekali menjadi orang yang bijak yang bisa melihat sesuatu hingga keakar-akarnya sehingga di ujung sikap ia akan memiliki tindakan maupun putusan yang tepat.

Saya ingin menghadiahi diri saya sebuah sikap tidak terburu-buru. Ini pasti akan saat menyenangkan saat diriku bisa berdiskusi dengan diriku sendiri. Bukan berarti ini autis yang selalu terhanyut dalam dunia subjektifitas. Apakah saya menandai diriku sendiri subjektif?
Entahlah..

Sampai saat ini saya belum tahu akan menghadiahi apa untuk dirisaya yang akan kembali berkurang umurnya. Tapi sempat tersirat ak saya ingin memberi hari-hari yang teduh yang selalu dekat dengan Allah. Saya berharap ini adalah hadiah terindah untuk saya ditahun ini dan selanjutnya.

Namun sungguh saya ingin menghadiahi diri saya barang ini :D

No comments:

Post a Comment