Sunday, May 17, 2009

MaaF

Baiklah.
Aku mengakui kesalahanku.

Temanku kecelakaan sebut sja Z, aku ckup terkejUt, namun yg terucap hanya sebUah kalimat cibiran. Ternyata cibiran itU membekas di hati ingatan dan hati temanku yg lain, Y. Y pun bercerita ke A tentang ketidaksukaannya atas cibiranku thdp Z.
'kalo adit itU cewekku, ku tampar mulutnya, sembrangan ng0m0ngin org'

A bercerita pdaku apa yg menjadi curhatan Y. Awalnya aku merasa terSinggung.

Sore tadi aku, W, Y,S menjenguk Z d RS. Sampai d RS aku cma bsa tercengang melihat keadaan Z. Astagfrullah, keadaan ny ckUp mengejuTkan, Z yg cantik skarang berubah, terlalu bnyak sakit yg dy rasakan. Ingin skali memeluknya dan Menguatkanny.
Rasanya pngn nangs lhat keadaan Z.

Menyesal atas cibiran yg telah keluar dari mulut.
Y atau siapa pun yg mendEngr apa yg ku katakan saat it , pantas menamparku atas apa yg telah terucap.
Maap y Z.
Smoga lekas sembuh y kawan.

No comments:

Post a Comment