Friday, April 15, 2011

Aku Rindu Menggebu :(




Aku jarang iri pada orang lain. Tapi kali ini aku gak bisa menampik kenyataan bahwa aku iri. Aku buka you toube. Dapat video dengan judul 'Somos Libres (Sore Y Las Familias)' kemudian aku lihat seorang cewek berjilbab abu-abu tua di atas panggung bersama personil SORE formasi lengkap. Tak berapa lama Echa mencabik gitarnya sebagai intro somos libres. Aku gak akan mengentari bagaimana mereka memainkan senjatanya masing-masing. Mereka Jenius sudah! Tapi aku iri seiri-irinya sama cewek itu, karena dia punya kesempatan yang sangat berharga bagiku. 'Sebagai vokalis band favoritmu'.

'Wahai gadis berjilbab abu, sungguh ku katakan aku iri sampai ingin nangis, kau sungguh beruntung, kau punya impianku,'

Satu hal yang datang terlambat yang paling ku sesali adalah aku telat kenal SORE.Sore itu udah ada sejak awal 2000 an, buat album centralismo 2006, launching ports of lima 2008, kenapa aku kenalnya baru Februari 2010, taunya dari formspring Efek Rumah Kaca pula.. "where the hell i have been.....?????

Coba aku kenal mereka beberapa tahun sebelumnya aku pasti bisa liat gig mereka di Jogja tahun 2009.. Aku KAMPIUN yang rindunya membuncah. Sudah tidak kuat lagi menahan ingin meledak. Aku rindu mereka yang belum pernah ku temui.

Sebuah hastag yang di mulai oleh Sarah Glandosch #KangenSORE selalu jadi hastag favoritku. Aku menabung kangen pada mereka. Mereka yang belum memanjakan mataku secara langsung. Tapi aku rindu. Aku rindu menggebu :(

No comments:

Post a Comment